Agus Optimistis Dapat Rekomendasi Partai NasDem

0
281

SUMBER, (CNC).- Salah satu bakal calon Bupati Cirebon dari Partai NasDem, Agus Supriyadi ingin berduet dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pilkada 2018 mendatang. Ia optimis bisa mendapatkan rekomendasi dari partai NasDem.

Ketua GRIB Kabupaten Cirebon ini, mengaku intens menjalin komunikasi dengan NasDem di pusat. Menurut dia, telah jatuh hati dengan partai besutan Surya Paloh karena partai NasDem ini setahunya bakal merekomendasi salah satu bakal calonnya itu dari kalangan yang berani dan bersih, serta muda.

“Optimis lah, kan setahu saya partai NasDem ini tidak sembarangan memilih kandidat bakal calon bupati. Dan setahu saya bakal calon yang akan direkom itu ialah mempunyai figur yang berani dan bersih,” katanya, Senin (1/5).

Disinggung jika tidak direkomendasi oleh partai NasDem dan partai mana saja yang sudah dilakukan penjajakan, Agus menjelaskan, ada beberapa partai yang sudah berkomunikasi. Akan tetapi ia berkeyakinan rekom akan turun dari Partai NasDem untuk dirinya.

Karena apa? di satu sisi partai NasDem ini partai masih baru dengan restorasi NasDem itulah saya sangat optimis bisa mendapatkan rekomendasi.

“Tetapi saya masih berkeyakinan bahwa saya tetap akan direkomendasi lewat partai NasDem,” tegasnya.

Seandainya direkomendasi, kata salah satu tokoh muda barat Kabupaten Cirebon ini, berharap partai yang akan berkoalisi itu diantaranya partai Gerindra dan PKB.

“Memang NasDem tidak bisa mengusung satu paket, makanya harus koalisi, dan saya cenderung lebih kepada koalisi NasDem, Gerindra dan PKB,” pungkasnya. (Enon/CNC)

Komentar Anda

komentar

BAGIKAN