Kamis, 24 Juli 2014 13:24

RSS Facebook Twitter Linkedin Digg Yahoo Delicious

Berita Sebelumnya

15 Februari 2012, 19.08 | CNC - 007
bpmpd-kabupaten-cirebon-lakukan-monitoring-ke-greged GREGED, (CNC).- Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah...
678 0 0
13 Februari 2014, 10.40 | CNC - 007
tuntutan-terhadap-masta-dinilai-cacat-hukumSUMBER, (CNC).- Tim kuasa hukum Masta, tukang becak asal Desa...
290 0 0

Dunia Pendidikan

25 Februari 2014, 08.46 | CNC - 007
83-pejabat-struktural-dan-fungsional-iain-ikuti-tes-asesmenKESAMBI, (CNC).- Tes asesmen bagi pejabat struktural di lembaga...
3251 0 0
26 Juni 2014, 00.06 | CNC - 007
demo-mahasiswa-unswagati-berlangsung-panasKESAMBI, (CNC).- Aksi unjuk rasa belasan mahasiswa Universitas...
1589 5 0
Jumat, 19 Juli 2013 07:26

Tabrak Lari di Depan Pom Bensin Cipto, 1 Tewas 1 Luka Parah

Ditulis oleh  007
Rate this item
(2 votes)
Lokasi kejadian kecelakaan lalin di Jl. Dr. Cipto Cirebon Lokasi kejadian kecelakaan lalin di Jl. Dr. Cipto Cirebon Foto: Whaliq/CNC

KESAMBI, (CNC).- Seorang pengendara motor tewas dan satu mengalami luka yang cukup parah, setelah terjadi peristiwa tabrak lari di Jl Cipto mangunkusumo, tepat nya di depan SPBU 34-45157 Kota Cirebon. Kamis (18/7) sekitar pukul 23.15 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan berawal dari dua orang pengendara sepeda motor jenis metic saat melintas di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon terkapar setelah dihantam sedan jenis Honda Jazz berwarna merah. Dalam peristiwa tersebut, pengemudi sepeda motor tewas di saat hendak dibawa ke RSUD Gunung Jati Kota Cirebon, sementara pembonceng mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke Rumah juga.

Salah satu saksiVmata yang enggan nama nya dikorankan menyebutkan, motor yang Sesaat setelah keluar dari SPBU usaI mengisi Bensin, motor honda Beat bernopol E 4386 BA yang dikemudikan Fariji (19 tahun) Warga Jalan Suratno, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon tiba-tiba dihantam kendaraan Jazz yang melaju dari Arah Cipto menuju Gunung Sari. Kencangnya kendaraan mobil tersebut, mengakibatkan benturan keras pada kendaraan Fariji.

Fariji yang berboncengan bersama Alif (15 tahun) pun terkapar akibat hantaman kendaraan jazz tersebut. Fariji yang terlempar, tewas di lokasi kejadian lantaran mengalami luka cukup parah di bagian kepala. Sementara, Alif mengalami kritis dan langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Gunung Jati.

Sementara, kendaraan Jazz yang melaju kencang langsung kabur melarikan diri usai menghantam Honda Beat tersebut. Sejumlah warga yang melihat kendaraan Jazz kabur sempat melakukan pengejaran namun tak berhasil. Jazz tersebut melarikan diri melalui Jalan menuju Pecilon, Kedawung.

Diduga, kecelakaan tersebut terjadi akibat pengemudi Jazz ugal-ugalan dalam mengemudikan kendaraanya. Kasusnya kini dalam penanganan Satlantas Polres Cirebon Kota.

Sementaara, Kapolres Cirebon Kota AKBP Dani Kustoni melalui Kasat Lantas AKP Parlan yang didampingi kanit Urlaka Ipda Sugiono membenarkan adanya lakalantas tersebut. Pihaknya masih terus melakukan pengejaran terhadap Honda Jazz yang kabur ke Arah Cirebon Kabupaten.

"Kami akan terus mencari tahu penyebab kejadian yang masih dalam penyidikan petugas" ungkap Gion saat dikonfirmasi melalui saluran telephonnya. Jumat (19/7) dini hari. (Adk/CNC)

Read 1705 times

Leave a comment

Politik

More...

Hukum

Sosial & Budaya

More...

 

Banner