Kamis, 31 Juli 2014 18:27

RSS Facebook Twitter Linkedin Digg Yahoo Delicious

Selasa, 05 Maret 2013 21:58

Polres Ciko Amankan Ratusan Motor

Ditulis oleh  007
  • 1 comment
Rate this item
(0 votes)

KEJAKSAN, (CNC).- Ratusan kendaraan roda dua yang tak laik jalan dan memenuhi standar diamankan Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota dari berbagai ruas jalan, Selasa (5/3).  

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Parlan, mengatakan dari hasil razia di beberapa ruas jalan, pihaknya berhasil mengamankan lebih dari 100 sepeda motor. Dari keseratus motor tersebut tidak berplat, lampu putih depan belakang, dan menggunakan klanpot racing mendominasi hasil razia.

“Kegiatan razia merupakkan upaya konkret kepolisian meredam maraknya curanmor, dan kecelakaan lalu lintas. Sekaligus memberikan efek agar para pengemudi sadar dan tertib lalu lintas,” ujar Parlan.

Dirinya menyebutkan beberapa ruas jalan wilayah Kota yang kerap terjadi kecelakaan, di antaranya Jl. Brigjen Darsono, Jl. Pemuda, Jl. Cipto, Jl. Kartini, dan beberapa jalan lain yang volume kendaraan tinggi.

Ia menghimbau, dan berharap, para pengemudi sadar hukum demi keselamatan jiwanya dan orang sekitarnya. Ketika sudah sadar, secara otomatis menurunkan resiko laka lantas di tiap jalan. (CR/CNC)

Read 496 times

1 comment

  • Comment Link Kang Ano Sabtu, 23 Maret 2013 09:49 posted by Kang Ano

    terimakasih dan Teruskan pak polisi, bersihkan kota cirebon dari sepeda motor berknalpot bising dan lampu yang tidak standar, sangat mengganggu dan membahayakan pengguna jalan yang lain.

Leave a comment

Politik

More...

Hukum

Sosial & Budaya

More...

 

Banner