Jumat, 25 Juli 2014 18:17

RSS Facebook Twitter Linkedin Digg Yahoo Delicious

Senin, 20 Mei 2013 14:43

Hanura Resmi Usung H. Rahmat

Ditulis oleh  007
Rate this item
(0 votes)

KEDAWUNG, (CNC).- Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akhirnya secara resmi mengusung dan mengukuhkan Ketua DPC Hanura Kabuapten Cirebon, H. Rahmat, menjadi Bakal Calon (Balon) Bupati Cirebon priode 2013-2018.

“Hanura menjagokan Ketua DPC nya bukan tanpa alas an. Pasalnya hasil survai internal partai bulan lalu hasilnya sangat memuaskan sehingga, beliau diusung untuk bertarung dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Cirebon yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober yang  mendatang,” papar Sekertaris umum (Sekum) DPC Hanura Kabupaten Cirebon, sekaligus bakal calon legeslatif Hanura dapil IV, Yudi Aliyudin, usai mengikuti rapat pleno pengurus DPC Hanura tingkat Kab. Cirebon di Hotel Apita Jl. Tuvarep Kec. Kedawung Kab. Cirebon, Minggu (19/5) malam.

"Kami tetap komitmen dan optimis untuk mencalonkan H Rahmat untuk menjadi Calon Bupati Cirebon yang akan diusung oleh Hanura," ungkapnya.

Lebih lanjut Yudi menegaskan, siapapun bisa bersanding dengan H. Rahmat, selagi calon lain memiliki program yang jelas dan sama. Saat ini pihaknya sedang melakukan komunikasi dengan semua partai bahkan pendopo. “Di mata saya dengan masuknya keluarga pendopo dalam ajang pilbub mendatang, merupakan angin segar buat kandidatnya, bukan malah takut seperti calon lain,”seloroh Yudi.

Yudi menambahkan, H. Rahmat seorang ekonom dan pengusaha muda yang sukses, artinya dia memiliki program yang jelas yang akan dijalankan saat terpilih nanti, seperti peningkatan mutu pendidikan per kecamatan, peningkatan UKM pedesaan bagi  pertanian dan nelayan, dan pelayanan kesehetan tanpa kelas.

Saat ini, sambung Yudi, Hanura belum menentukan siapa pendamping dari Rahmat, karena semuanya adalah kewenangan politik dari partai Hanura yang akan di sampaikan nanti, yang jelas sudah ada pilihan hanya tinggal tunggu waktunya. (Enon/CNC)

Read 602 times

Leave a comment

Politik

More...

Hukum

Sosial & Budaya

More...

 

Banner